Kumpulan Quotes Ghosting Untuk Story Instagram dan WhatsApp

Ghosting adalah sebuah keadaan dimana seseorang memutuskan interaksi bersama dengan cara menghentikan komunikasi secara tiba-tiba dan tanpa penjelasan
Ghosting adalah sebuah keadaan dimana seseorang memutuskan interaksi bersama dengan cara menghentikan komunikasi secara tiba-tiba dan tanpa penjelasan

Belakangan ini fenomena Ghosting tengah ramai sekali di sosial media baik itu Facebook, Instagram Twiiter ataupun di TikTok. Banyak sekali orang yang membahas fenomena ghosting yang meresahkan ini. Lalu sepebarnya apa sih Gosting itu ? Buat yang belum mengerti silahkan simak ulasanya di bawah ini.


Apa Itu Ghosting ?

Ghosting adalah sebuah keadaan di mana seseorang memutuskan interaksi bersama dengan cara mengehntikan komunikasi secara tiba-tiba dan tanpa penjelasan. Nah dari pengertian ini tentu saja dari kalian seluruh yang kembali baca juga pernah dong mengalami hal yang layaknya ini.

Pasti nyesek kan ? wkwk

Akibat yang dirasakan oleh si korban Ghosting ini sendiri mengakibatkan dirinya seakan bingung, penasaran, terasa bodoh, terasa bersalah atau kadang juga bisa membuatnya terasa tertekan.

Alasan kenapa seseorang lakukan perilaku "Ghosting" ini tersedia berbagai macam dan tentu saja mereka juga miliki alasan tersendiri, entah itu Insecure, kurang nyaman, kurang cocok, suntuk atau apalagi dikarenakan dia udah menemukan yang lebih baik dari kalian.

Nah, untuk para korban Ghosting, kalian cuma operlu sabar dan ikhlas didalam menghadadi keadaan berikut dan relakan saja jika hal itu menyakitkan dikarenakan di didalam interaksi yang sehat haruslah di bangun oleh ke dua belah pihak.

Nih bikin kalian yang kembali galau dikarenakan Ghosting, mimin kasih beberapa kalimat atau quote seputar ghosting yang bisa kalian mengfungsikan untuk story atau caption kalian. Yuk simak quote ghosting di bawah ini.

Kumpulan Quotes Ghosting

"Aku mengerti kamu tidak acuhkan denganku lagi, namun aku masih disini, serupa layaknya janji yang kita buat"
" Tidak apa apa, pergi saja, semoga kelak menjadi kerinduan yang menyiksa hidupmu ;)"
"Ikutin jalur dari Tuhan saja, kemarin aku cari jalur sendiri malah nyasar"
"Se nakut'in nya virus corona, ternyata lebih nakutin virus per ghoting an"
"Sakit itu kita sendiri yang buat, menjadi jika menyayangi seseorang mestinya saja, biar tepat ditinggal tidak benar-benar sakit :)"
"Dia nggak ghosting, cita-citanya lebih mutlak :')"
"Aku udah menemukan Sakura, aku kira aku Sasuka, ternyata aku hanya Naruto"
"Ga sayang disuruh sayang, udah sayang malah dibuang"
"Gua bingung tiba-tiba gitu, gua ga bisa ngomong namun kalian pasti udah tahu"
"Pada akhirnya kita dapat kembali kepada yang benar-benar mencintai"
"Pingin konsisten terang, namun hujan konsisten :')"
"Ternyata menyayangi seseorang emang wajib mau capek. Tapi meskipun capek, bahagianya sampai ke ulu hati, urat nadi, koroner Arteri, otak kanan dan otak kiri. Kalau udah letih konsisten enggak bahagia, untuk apa bertahan ?"

Itulah kumpulan quote Ghosting. Semoga saja kalimat diatas bisa mengutarakan apa yang tengah kalian rasakan. Dan bikin para korban Ghosting, tetap sabar aja dan jangan menghendaki lebih. Kalau berat, ingat "Hidup kalian lebih berat dari terhadap itu". Jadi teruslah melangkah dikarenakan Tuhan miliki jalur yang lebih baik untuk kita semua.